Home » » Keajaiban Dimulai dari Hal-Hal Kecil

Keajaiban Dimulai dari Hal-Hal Kecil

   Sukses adalah akumulasi dari usaha-usaha kecil yang dilakukan secara berulang-ulang. "Robert Collier."
    Apakah anda memiliki target-target penting yang ingin anda capai dalam hidup anda
di mana untuk memulainya saja sangat bersusah payah?atau target-target yang sudah anda coba beberapa kali untuk meraihnya namun selalu gagal.Sampai-sampai anda berfikir ada area dalam hidup anda yang sepertinya membuat anda tidak bisa sukses?!
   Anda mungkin sukses dalam karier,namun anda kesulitan untuk bisa berolah raga teratur minimal 2 kali seminggu,atau anda mendapatkan kelancaran dalam membuka usaha di tahun ini namun program diet anda selalu gagal?!
   Masalahnya mungkin saja anda mencoba untuk berubah terlalu cepat,atau terlalu berlebihan yang jelas semua itu tidak mudah karena semua hal butuh waktu dan proses.
   Biasanya orang- orang yang memiliki komitmen di setiap akhir tahun untuk melakukan perubahan ditahun yang baru,Jika anda seperti kebanyakan orang yang melakukan perubahan-perubahan dalam waktu sekejap atau singkat kemungkinan besar anda akan GAGAL karena kalau kita menginginkan perubahan yang besar dalam hidup,kita harus dimulai dengan perubahan-perubahan kecil,yang mungkin dianggap sepele oleh kebanyakan arang.
   Coba anda ingat-ingat kembali apakah ada target anda di tahun ini yang belum tercapai,jika ada itulah target-target penting dalam hidup anda dan memerlukan usaha-usaha yang keras untuk merubahnya dan alangkah baiknya jika anda melakukan langkah-langkah yang lebih ter pola dan terkendali,meskipun memakan waktu yang lebih lama.
"Karena sekali anda berubah,perubahan anda  akan lebih permanen dibanding dengan melakukan dengan terburu-buru.
Anda sedang membaca artikel tentang Keajaiban Dimulai dari Hal-Hal Kecil Anda boleh menyebar luaskannya Artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.